Return Policy

Kebijaksanaan Pengembalian / Tukar Barang

Kami Tidak Melayani CLAIM / Complain mengenai kondisi barang
yang telah di terima lebih dari 3 hari 
(Terhitung dari Waktu Barang
Telah diterima oleh pembeli ),pastikan barang di cek langsung
pada saat serah terima oleh ekspedisi / Logistik Pengirim.

***) Syarat Pengembalian /Retur Barang
- RUSAK AKIBAT PENGIRIMAN Bukan karena Kesalahan Pengguna.
- Untuk Proses Claim Barang Rusak atau Pecah, produk wajib di kembalikan
   ke Penjual 
( Sebelumnya KONFIRMASI ALAMAT Pengiriman Produk kepada Kami )
- Penggantian dengan Produk yang sama (Sejenis) dengan harga yang sama.
- Untuk Produk electronic bisa di-claim langsung ke Service Center terdekat
  di Kota Pembeli atau
  kami bantu claim di lokasi kami di Jakarta
  (Ongkir ditanggung Pembeli).
- Biaya Kirim Pengembalian Barang ditanggung Pembeli.
( *** terdapat kartu Garansi Asli pada Produk Elektronik yg kami jual )