Return Policy

Kebijaksanaan Pengembalian / Tukar Barang

  1. Kami Tidak Melayani CLAIM / Complain mengenai kondisi barang yang telah di terima lebih dari 3 hari ( Terhitung dari Waktu Barang Telah diterima oleh pembeli ), pastikan barang di cek langsung pada saat serah terima oleh ekspedisi / Logistik Pengirim.
  2. ***) Syarat Pengembalian /Retur Barang
    - RUSAK AKIBAT PENGIRIMAN Bukan karena Kesalahan Pengguna.
    - Untuk Proses Claim Barang Rusak atau Pecah, produk wajib di kembalikan ke Penjual ( Sebelumnya KONFIRMASI ALAMAT Pengiriman Produk kepada Kami )
    - Penggantian dengan Produk yang sama (Sejenis) dengan harga yang sama.
    - Untuk Produk electronic bisa di-claim langsung ke Service Center terdekat di Kota Pembeli atau kami bantu claim di lokasi kami di Jakarta (Ongkir ditanggung Pembeli)
    - Biaya Kirim Pengembalian Barang ditanggung Pembeli.
    ( *** terdapat kartu Garansi Asli pada Produk Elektronik yg kami jual )