Privacy Policy

Kebijaksanaan Online Store Kami

  1. Apabila Pembeli Memesan Produk pada Web Kami ini, Kami Akan Menghubungi Pembeli Melalui No. Telp./Pin BBM / WA, Email yang tertera pada Website Kami Ini. Jadi Apabila ada yang mengatas-namakan Belanja86.web.id dan tidak sesuai dengan Keterangan (email/ telp) Hubungi Kami diatas, maka harap di abaikan. Silahkan Menghubungi kami di No. yang tertera di Website ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
  2. Sebelum Melakukan Pemesanan Pada Website Kami, Ada Baiknya Pembeli Menyediakan Waktunya Untuk Membaca Info Produk (Deskripsinya) Terlebih Dahulu, Dan Jika Ada Keragu-Raguan Silahkan Kirim PERTANYAAN TERLEBIH DAHULU Kepada Kami, SEBELUM Melakukan Pemesanan, Kami Akan Dengan Senang Hati Dan Selalu Siap Memberikan Jawaban Kepada Para Pembeli Sekalian. 
    Kami Tidak Melayani Komplain akibat kesalahan Persepsi Pembeli yang tidak ada di deskripsi Produk yang kami Jual. Mohon di mengerti Kami Hanya Menjual Produk dari Produsen (Pembuat Produk) Bukan Sebagai Produsen (Pembuat Produk) itu Sendiri. 
    Jadi Jika ada Kesalahan Cetak pada kemasan Produk Yg Kami Jual, maka yang Benar /Berlaku Adalah yang Sesuai Kami Diskripsikan Pada Website Kami ini. 
  3. Menulis Nama, Alamat Tujuan dan Nomor Telephone / Handphone Dengan Lengkap Dan Jelas.
    Untuk Memperlancar Pengiriman, mohon bantuan all Buyers Yth (Agan2 Yth) menuliskan Nama, Alamat dan nomor Telpone/Handphone tujuan pengiriman produk dengan lengkap dan jelas
    *) untuk kiriman dropship agar dikirimkan Nama dan Nomer Telephone/Handphone Pengirim yang dapat dihubungi. 
    Kami Tidak Melayani Complain kesalahan Pengiriman akibat kesalahan pembeli dalam memberikan Alamat dan Nomer TelePhone/Handphone untuk pengiriman produk, apabila produk yang sudah dibeli terlanjur terkirim ke Pihak Ekspedisi (sudah ada nomor resi).
    Mohon dapat dimengerti karena kami menggunakan Pihak Jasa Ekspedisi (Pihak Ke-3), dimana kami tidak dapat langsung mengontrol barang yang telah masuk proses pengiriman mereka, dan apabila terjadi Kesalahan dengan kondisi yang telah kami sebutkan sebelumnya, maka prosedur pengembalian barang dari ekspedisi-lah yang berlaku, dimana diperlukan waktu dan biaya tambahan (pengiriman ulang) yang harus ditanggung oleh pembeli akibat kesalahan pengiriman tersebut.